« Découvrez, pratiquez, partagez ! » La communauté #1 de ceux qui se lancent dans l’amélioration continue Connexion / Inscription
Excellence Opérationnelle Excellence Opérationnelle
  • Accueil
  • Publications
    • La boîte à outils
      • Standards terrain
        • 5S
        • Andon
        • FIPOC-SIPOC
        • Gaspillage/MUDA
        • Gemba
        • Management visuel
        • PDCA
        • Poka Yoke
        • SPC – Statistiques
        • Standards
        • TPM
        • TRS
        • Uidoka
      • Projets d’amélioration
        • 8D/A3
        • AMDEC
        • DMAIC
        • Flux tirés
        • Gestion de stocks
        • Kanban
        • Mandat de projet
        • SMED
        • VOC/ECC
        • VSM
      • Management & culture
        • Brainstorming
        • États d’esprit
        • Hoshin
    • Nos créations
      • Infographies
      • Vidéos
    • Retours d’expérience
      • Conférences
      • L’interview du champion
      • Articles de praticiens
      • Vidéos – Études de cas
    • L’EO par secteur
      • IT
      • Healthcare
      • Manufacturing
      • Construction
      • Supply chain
      • Service
    • L’EO par courant
      • Théorie des contraintes
      • Lean Six Sigma
      • La systémique
      • Méthodes agiles
      • L’innovation
    • Revue de presse
      • En France
      • L’EO à l’international
  • Formations
    • Formation Yellow Belt
    • Débuter
      • Vidéos
      • Infographies
    • Glossaire
  • Qui sommes-nous ?
  • Contact
Excellence Opérationnelle Excellence Opérationnelle
  • Accueil
  • Publications
    • La boîte à outils
      • Standards terrain
        • 5S
        • Andon
        • FIPOC-SIPOC
        • Gaspillage/MUDA
        • Gemba
        • Management visuel
        • PDCA
        • Poka Yoke
        • SPC – Statistiques
        • Standards
        • TPM
        • TRS
        • Uidoka
      • Projets d’amélioration
        • 8D/A3
        • AMDEC
        • DMAIC
        • Flux tirés
        • Gestion de stocks
        • Kanban
        • Mandat de projet
        • SMED
        • VOC/ECC
        • VSM
      • Management & culture
        • Brainstorming
        • États d’esprit
        • Hoshin
    • Nos créations
      • Infographies
      • Vidéos
    • Retours d’expérience
      • Conférences
      • L’interview du champion
      • Articles de praticiens
      • Vidéos – Études de cas
    • L’EO par secteur
      • IT
      • Healthcare
      • Manufacturing
      • Construction
      • Supply chain
      • Service
    • L’EO par courant
      • Théorie des contraintes
      • Lean Six Sigma
      • La systémique
      • Méthodes agiles
      • L’innovation
    • Revue de presse
      • En France
      • L’EO à l’international
  • Formations
    • Formation Yellow Belt
    • Débuter
      • Vidéos
      • Infographies
    • Glossaire
  • Qui sommes-nous ?
  • Contact
Connexion / Inscription

SEO Sip 19

Excellence Opérationnelle /
Accéder à mon compte boutique
  • Profil
  • Sujets démarrés
  • Mes réponses
  • Mes favoris
  • Déconnexion

@seo-sip-19

Profil

Inscrit·e : il y a 5 années et 10 mois

Sebagai gantinya, Anda harus mengubah desain untuk membuat formulir Anda singkat. Sekali lagi, jika seseorang mengisi formulir di komputer mereka, itu bukan masalah besar karena lebih mudah untuk mengetik dan menavigasi di layar yang lebih besar. Tapi ini tidak terjadi dengan smartphone dan tablet. Evaluasi formulir Anda, dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda membutuhkan setiap baris. Misalnya, jika Anda mencoba membuat pengguna berlangganan ke daftar email Anda, Anda tidak memerlukan alamat rumah dan nomor telepon mereka. Formulir yang dirancang untuk membeli konversi tidak boleh menanyakan kepada pengguna apa warna favorit mereka. Dapatkan info tagihan dan pengiriman, dan akhiri. Bahkan, proses checkout yang panjang dan rumit adalah salah satu alasan utama ditinggalkannya keranjang belanja. Jika Anda ingin mengurangi tingkat pengabaian keranjang belanja dari perangkat seluler, Anda harus mengubah desain formulir situs web seluler Anda. Mari kita terus berbicara tentang konversi. Untuk memiliki Tim Jasa SEO desain web seluler yang efektif, tombol ajakan bertindak Anda harus jelas. Karena kami berurusan dengan layar yang lebih kecil di sini, Anda tidak ingin membanjiri pengguna dengan mencoba memeras lebih dari satu CTA di layar. Pikirkan tujuan Anda untuk setiap halaman arahan. Apakah Anda mencoba mendapatkan unduhan? Pelanggan baru? Tingkatkan kehadiran media sosial? Dapatkan pengunjung untuk membeli sesuatu? CTA Anda perlu fokus pada tujuan utama itu. Memusatkan perhatian Anda pada tombol CTA Anda akan memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda. Itu karena 53% situs web memiliki tombol ajakan bertindak yang mengharuskan pengguna lebih dari tiga detik untuk mengidentifikasi. Itu terlalu lama. CTA Anda seharusnya mudah dikenali hanya dalam satu atau maksimal dua detik Sertakan fungsi pencarian. Prinsip desain ini terkait dengan apa yang saya katakan sebelumnya tentang opsi menu Anda. Saat ini, beberapa dari Anda mungkin memiliki menu dengan 20 atau 30 opsi berbeda. Tampaknya mustahil untuk mencoba menyederhanakan opsi-opsi itu agar sesuai hanya pada satu halaman. Ya, itu bisa dilakukan, terutama jika Anda menambahkan bilah pencarian ke situs seluler Anda. Mendorong pengguna untuk mencari apa yang mereka inginkan mengurangi kebutuhan Anda untuk mengandalkan menu yang besar dan kompleks. Terlalu banyak opsi akan membingungkan pengunjung dan membunuh konversi Anda. Fitur ini pasti perlu dimasukkan ke dalam desain web situs e-commerce. Mari kita lihat layar beranda raksasa industri Amazon. Amazon menjual lebih dari 12 juta produk. Luangkan waktu sebentar untuk membiarkan angka itu masuk. Saya berani bertaruh situs web Anda tidak menjual hampir sebanyak produk. Saya tidak mengatakan ini untuk membuat Anda merasa buruk. Tetapi saya ingin Anda menyadari bahwa jika Amazon dapat menggunakan SEO Sip 19 bilah pencarian untuk membantu pengguna seluler menelusuri jutaan item, perusahaan Anda seharusnya tidak memiliki masalah menerapkan konsep yang sama untuk ratusan atau ribuan produk. Terapkan bilah pencarian untuk menyederhanakan desain Anda dan membuatnya mudah bagi pengguna seluler untuk menemukan apa yang mereka cari. Membuat layanan pelanggan mudah diakses. Tidak peduli berapa banyak waktu dan upaya yang Anda lakukan untuk menyederhanakan desain web seluler Anda, orang-orang akan tetap memiliki masalah. Jangan khawatir, itu semua adalah bagian dari menjalankan bisnis dan situs web yang sukses. Tetapi kuncinya di sini adalah dapat dengan cepat dan efektif membantu pengunjung situs seluler Anda mengatasi masalah mereka.


Forums

Sujets initiés : 0

Réponse crées : 0

Rôle dans le forum : Participant

© 2016 Excellence Opérationnelle